0
Dikirim pada 03 Februari 2012 di Coretan Ku
ayo ngeblog biar gak goblok
Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok, adalah katimat yang sangat penuh inspirasi dan kalimat panggilan menurut saya, karena memang benar, dan kita semua blogger pasti merasakan kalau ngeblog gak bikin kita goblok. Dunia blog bagi saya hampir sama dengan dunia tempat saya menimba ilmu dan belajar, mencari pengetahuan dan bahkan tempat saya mencari penghasilan tambahan. Arti dari ngeblog menurut saya adalah Menulis, maksudnnya ngeblok adalah tempat kita menuangkan apa yang kita punya kedalam tulisan dan mencari apa yang tidak kita tau sebelumnya dari tulisan orang lain. Namun gak semua ngeblok itu menulis, ini hanya secara garis besar.
Disadari atau tidak, bagi semua blogger pasti dengan ngeblok telah membuat kita lebih banyak tau Tentang informasi dan pengetahuan dibanding mereka yang tidak ngeblog. Sekarang ini adalah era penuh tekhnologi dan kemajuan, di era ini mestinya kita ikut memanfaatkan tekhnologi untuk terus memperdalam pengetahuan dan mempertajam pemikiran, salah satunya adalah dengan cara kita ngeblog, selain tempat menuangkan ide dan info, ngeblog juga adalah tempat kita menjalin persahabatan dan mempererat tali silaturahmi yang tak mengenal jarak maupun waktu.

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok, dan biar kita gak ketinggalan info dan pengetahuan. Saat ini mestinya kita sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya memanfaatkan Blog sebagai sarana untuk menimba ilmu dan menjadikan blog tempat kita untuk saling berbagi. Kalau kita kaji satu per satu tentang manfaat blog, mungkin kita tidak akan pernah tau sebanyak apa manfaat dari ngeblog itu. Kita buat satu ilustrasi, jika kita memiliki sebuah blog yang khusus untuk shering info dan berita tentu lama kelamaan kita akan mahir dengan hal itu. Dan jika kita membuat sebuah blog untuk mendulang penghasilan baik berupa bisnis online atau pun kontes seo, kontes artikel, tentu lambat laun kita pasti akan mahir tentang hal itu semua. Jadi intinya ngeblog itu penuh dengan manfaat dan tergantung kita menekuninya.

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok, sebuah hadist mnegatakan ’’ Tuntutlah ilmu dari ayunan hingga liang lahad’’, maksudnya adalah kita diwajibkan untuk menuntut ilmu dari sejak kita dilahirkan hingga sampai kelak kita masuk ke liang lahad, disitu jelas tertulis bahwa tidak ada batas unutu menuntut ilmu, baik kecil, besar, tua dan muda diharuskan terus menuntut ilmu. Ilmu yang dimaksud disini bukan hanya hanya dengan ilmu yang ada di sekolahan ataupun kampus, namun kita bisa juga dengan menuntut ilmu dengan berbagai macam cara seperti dengan kita ngeblog ini. Karena ngeblog juga bisa kita katakan sebagi wadah tempat mecari pengetahuan dan memperdalam kekreatitasan. Jadi mari kita serukan untuk seluruh generasi bangsa di tanah air ini Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok.

Tulisan ini aku ikutkan kontes seo yang di selenggarakan oleh Bloger Bojonegoro blogger bojonegoro

Dikirim pada 03 Februari 2012 di Coretan Ku
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah ngaji ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Navigation
    Affiliate Program ā€¯Get Money from your Websiteā€¯
    Affiliate Program ā€¯Get Money from your Websiteā€¯
    Affiliate Program ā€¯Get Money from your Websiteā€¯
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 292.367 kali


connect with ABATASA